EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 20/09/2019 14:07:03  •  381 Views


HUBUNGAN LAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE DENGAN TINGKAT KEPUASAAN PELANGGAN PT BANK AMAR INDONESIA CABANG THAMRIN

Created by :
ANGGITA UTAMI ( 201452016 )



SubjectLayanan Informasi
Hubungan
Kepuasan Pelanggan
Alt. Subject Information Services
Relationship
Customer satisfaction
KeywordLayanan Informasi
Customer Service
Kepuasan Pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan layanan informasi dengan kepuasan pelanggan PT Bank Amar Indonesia Cabang Thamrin. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tujuan penelitian deskriptif korelasional, metode yang digunakan adalah survey dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan Paling banyak (47,9%) responden berusia 21-29 tahun, mayoritas (84%) responden berpropesi sebagai karyawan swasta, dan Sebagian besar (68%) responden berjenis kelamin perempuan. Sebagian (50%) responden memberikan penilaian baik terhadap layanan informasi customer service PT Bank Amar Indonesia Cabang Thamrin. Lebih separuh (54%) responden menilai puas terhadap kepuasan layanan pelanggan PT Bank Amar Indonesia Cabang Thamrin. Hasil penelitian menunjukan terdapat hubungan yang signifikan antara Layanan Informasi dengan Kepuasan pelanggan PT Bank Amar Indonesia Cabang Thamrin, bedasarkan hasil perhitungan dikaitkan dengan variabel penelitian, yaitu layanan informasi, menunjukan bahwa kepuasan pelanggan berhubungan dengan layanan informasi, bedasarkan nilai signifikansi sebesar 0,661. Ha diterima, Ho ditolak. Saran untuk penelitian ini pelayanan customer service perbankan sebaiknya melakukan training dan evaluasi kualitas layanan guna meningkatkan layanan informasi customer service kepada para nasabah.

Contributor:
  1. EUIS HERYATI S.Sos. MM, M.Ikom
Date Create:20/09/2019
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate- 201452016
Collection ID: 201452016


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-layanan-informasi-customer-service-dengan-tingkat-kepuasaan-pelanggan-pt-bank-amar-indonesia-cabang-thamrin-13416.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-13416-cover.Image.Marked.pdf - 296 KB
  2.  UEU-Undergraduate-13416-pengesahan.Image.Marked.pdf - 336 KB
  3.  UEU-Undergraduate-13416-persetujuan.Image.Marked.pdf - 319 KB
  4.  UEU-Undergraduate-13416-ucapan terima kasih.Image.Marked.pdf - 366 KB
  5.  UEU-Undergraduate-13416-abstrak.Image.Marked.pdf - 423 KB
  6.  UEU-Undergraduate-13416-abstract.Image.Marked.pdf - 425 KB
  7.  UEU-Undergraduate-13416-daftar isi.Image.Marked.pdf - 369 KB
  8.  UEU-Undergraduate-13416-daftar bagan.Image.Marked.pdf - 278 KB
  9.  UEU-Undergraduate-13416-daftar gambar.Image.Marked.pdf - 372 KB
  10.  UEU-Undergraduate-13416-daftar tabel.Image.Marked.pdf - 384 KB
  11.  UEU-Undergraduate-13416-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 697 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-13416-BAB1.Image.Marked.pdf - 777 KB
  2. UEU-Undergraduate-13416-BAB2.Image.Marked.pdf - 834 KB
  3. UEU-Undergraduate-13416-BAB3.Image.Marked.pdf - 787 KB
  4. UEU-Undergraduate-13416-BAB4.Image.Marked.pdf - 817 KB
  5. UEU-Undergraduate-13416-BAB5.Image.Marked.pdf - 709 KB
  6. UEU-Undergraduate-13416-BAB6.Image.Marked.pdf - 697 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Customer , Customer Service , Informasi , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Layanan , Layanan Informasi , Pelanggan , Service



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141503973


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1969251

Hits Today : 76284
Total Hits : 141503973

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan